• 0733-451604
  • official@rsudsitiaisyah-lubuklinggau.co.id

Jl Lapter Silampari Kel. Air Kuti  Lubuklinggau Timur I 31626
Telp. 0733-451604 Fax 0733-452776

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RSUD SITI AISYAH KOTA LUBUKLINGGAU

Motto dan Budaya

 

Dalam melaksanakan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Aisyah kota Lubuklinggau, kami senantiasa berperdoman pada motto “Layanan Prima Bersahabat”
Yang bermaksud bahwa semua pelayanan RSUD Siti Aisyah kota Lubuklinggau diberikan kepada pasien dengan prima dan dengan cara yang bersahabat.

Budaya dalam suatu Organisasi pada hakekatnya mengarah pada perilaku-perilaku yang dianggap tepat, mengikat dan memotivasi setiap individu yang ada didalamnya dan mengarahkan pada upaya mencari  penyelesaiaan dalam situasi yang ambigu, maka setiap individu yang terlibat didalamnya akan bersama-sama berusaha menciptakan kondisi kerja yang ideal agar tercipta suasana yang mendukung bagi upaya pencapaian tujuan yang diharapkan.

Dalam rangka melaksanakan tugas sehari-hari untuk mencapai visi dan misi Rumah Sakit Umum Daerah Siti Aisyah maka Budaya dan Nilai yang diterapkan adalah sebagai berikut :

  1. First, do no harm

Suatu filosofi yang terkenal dalam bahasa latin yaitu “Primum,Non Nocere” (First,do no harm. Rumah Sakit Umum Daerah Siti Aisyah Kota Lubuklinggau harus berkemampuan dalam memberikan pelayanan dengan pendekatan patient safety, employee dan employer safety serta owner safety).

  1. Kemitraan 

Rumah Sakit Umum Daerah Siti Aisyah Lubuklinggau selalu akan membangun kemitraan sejajar lintas profesi yang bermartabat dan beretika. Akan selalu membangun suasana etos kerja yang kondusif, serta menciptakan persaingan yang sehat yang berorientasi pada pelanggan.

  1. Berwawasan Sosial dan Kebangsaan

Dalam melayani pasien tidak akan membedakan-bedakan suku, ras, agama dan perbedaan lainnya yang dapat menghambat pelayanan.

  1. Sumber Daya Manusia Berkualitas dan Manusiawi

SDM Rumah Sakit Umum Daerah Siti Aisyah Lubuklinggau akan selalu berusaha untuk mengembangkan diri (Self development). SDM v Siti Aisyah bukan ‘Mesin” yang hanya menjadi alat pekerja, tetapi SDM yang handal, jujur, altruistic dan berkualitas.

  1. Sarana dan Prasarana Yang Mendukung Kinerja

Berupaya memenuhi kebutuhan sarana, prasarana dan peralatan yang sesuai dengan standard an mendukung peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan.

  1. Sustainnable Development

Dalam memberikan pelayanan berusaha untuk mengembangkan pelayanan yang berkelanjutan, imajinatif, inovatif dan kreatif serta berwawasan lingkungan.

 

 

 
©2015 RSUD Siti Aisyah All right reserved