• 0812 7896 1569
  • 0733-451604
  • humas@rsudsitiaisyah-lubuklinggau.co.id

Jl Lapter Silampari Kel. Air Kuti  Lubuklinggau Timur I 31626
Telp. 0733-451604, IGD : 0733-452739 Fax 0733-452776

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RSUD SITI AISYAH KOTA LUBUKLINGGAU

Vaksinasi Covid-19

 

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pemuda/mahasiswa di RSUD Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, Rabu (29/9). (RSSA.co.id)

 

RSSA.Co.id -- Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pemuda/mahasiswa berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, Rabu tanggal 29 Oktober sampai dengan 1 Oktober 2021. Pemerintah Kota Lubuklinggau ajak  pemuda/mahasiswa  jangan takut divaksin. Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Bahkan saat ini, Pemerintah Kota Lubuklinggau pun mulai gencar melaksanakan vaksinasi kepada para pemuda/mahasiswa bahkan sampai ke ibu hamil. Pelaksanaan vaksinasi bagi para pemuda/mahasiswa ini dilakukan bagi masyarakat umum di Rumah Sakit Umum Daerah Siti Aisyah Kota Lubuklinggau (29/9).

Direktur RSUD Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, dr. Dwiyana Sulistia Ningrum ikut meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi pemuda/mahasiswa. Antusiasme masyarakat, khususnya pemuda/mahaiswa yang melakukan vaksinasi di Rumah Sakit Umum Daerah Siti Aisyah Kota Lubuklinggau sangat tinggi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

 Pemerintah Kota Lubuklinggau pun menargetkan November mendatang semua masyarakat bisa tervaksin guna mencapai herd immunity.

Direktur RSUD Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, dr. Dwiyana menilai, antusiasme masyarakat yang ikut vaksinasi di wilayahnya semakin tinggi, bahkan masyarakat pun mulai paham akan manfaat dan kegunaan vaksinasi ini.

"Saat ini semakin hari pemahaman masyarakat tentang vaksinasi, baik kegunaan dan manfaatnya sudah diterima. Tadinya masyarakat ini takut dan hati-hati divaksin, namun sekarang ini mereka sudah paham dan mau diberi layanan vaksinasi," ujar dr. Dwiyana.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat, khusus para pemuda yang belum divaksin agar tidak takut dan khawatir.

"Jangan khawatir divaksin, karena ini aman dan halal. Kita juga langsung menyediakan dokter yang siap memantau pemuda/mahasiswa apabila mengalami KIPI akibat vaksinasi ini," imbaunya.




 

©2015 RSUD Siti Aisyah All right reserved